Cara Membuat Judul Posting Berwarna Warni

Cara Membuat Judul Posting Berwarna Warni.~ Nahh.. hari ini saya akan membagi tips bagaimana Cara Membuat Judul Posting Berwarna Warni

Seperti blog saya.. Coba sobat arahkan Cursor ke postingan blog saya pasti akan berwarna-warni..

Jiaka blog sobat ingin seperti blog saya
 Berikut ini Langkah-Langkah nya..  :


   1. Login ke Blogger
   2. Masuk ke Rancangan → Edit HTML
   3. Cari Kode </head>
   4. Kalau sudah ketemu paste kan script ini di bawah kode </head>

<script src='http://sites.google.com/site/muzzymusthofa/javascript/rainbow.js'/>

     5. Save Template

Semoga bermanfaat dan berhasil... : )

8 komentar on Cara Membuat Judul Posting Berwarna Warni :

Apradiz Renfaan mengatakan... on 5 Oktober 2012 pukul 02.31

Like

Faisal Rahman mengatakan... on 31 Juli 2013 pukul 00.17

thanks infonya gan...

aa mengatakan... on 1 Maret 2015 pukul 10.38

thank mas copasya.. salam newbie www.noteblogeko.blogspot.com

Erna Ayuning Nareswari mengatakan... on 7 Mei 2015 pukul 22.08

brarti ini link yg warna warni ea? (◐‿◑)Ash Princess Kawaii

Rizki Agung Pambudi mengatakan... on 25 Juli 2015 pukul 06.58

Thank you gan udah bisa. Visit blogku ya: Game Tutorial

Ronze mengatakan... on 15 Desember 2015 pukul 12.32

gan udah di copy paste, tapi sama sekali ngga berubah judul postingan saya.

Anonim mengatakan... on 20 Maret 2020 pukul 18.28

ok boss

☆★☆★☆★1ST☆★☆★☆★ mengatakan... on 11 Oktober 2022 pukul 10.01

trimsh infonya silahkan mampir di blog ku
https://artikelsaku.blogspot.com/

Posting Komentar