Cappucino Cincau Melanda Pekanbaru

Cappucino Cincau Melanda Pekanbaru.- Sepertinya di Pekanbaru yang saat ini tengah dilanda oleh minuman cappucino cincau. Penjual minuman ini bermunculan di sejumlah sudut dan pinggir jalan utama Kota Bertuah. Pantauan Tribun, penjual cappucino cincau bisa ditemui di Jalan Paus, Jalan Ahmad Dahlan, Jalan Thamrin, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Cut Nyak Dien belakang kantor Gubernur Riau dan beberapa lokasi lainnya.

Mulai yang berjualan dengan membuka stan hingga berjualan di mobil. Antrean panjang pun tak jarang terlihat di beberapa lokasi penjualan cappucino cincau.

"Saya mengetahui cappucino cincau bukan pas lagi happening gini. Tapi karena lihat ada yang jualan cappucino cincau, kayaknya unik dan penasaran. Akhirnya beli dan ketagihan," ujar Gilang, penyiar sebuah radio swasta di Pekanbaru.

Gilang mengaku penasarannya mencoba minuman ini karena dia termasuk penyuka minuman kopi. Terutama Cappucino dan Mocha Latte. Menurutnya minuman ini termasuk jenis kopi yang memiliki rasa sangat bersahabat dilidah masyarakat umum. Rasanya tidak pahit dan enak dinikmati.

0 komentar on Cappucino Cincau Melanda Pekanbaru :

Posting Komentar